Seiring dengan perkembangan di era modern ini, makin banyak kebutuhan perangkat monitor berteknologi tinggi untuk perkantoran dan perkuliahan semakin meningkat. Infocus pun mulai memperkenalkan produk Monitor Interaktifnya untuk kebutuhan kantor dan sekolah. Oleh karenanya, pada artikel kali ini akan membahas mengenai “Jadikan Presentasi anda lebih Interaktif dengan Infocus INF5533e JTouch Plus
Interactive Display Infocus INF5533e JTouch Plus

Infocus INF5533e merupakan Monitor Interaktif Display JTouch Plus yang menjadi solusi media pembelajaran, kolaborasi dan presentasi secara All-in-one dengan Resolusi 4K UHD dan dilengkapi dengan platform Android dan Perangkat Lunak Qwizdom. Papan Tulis ini sangat cocok digunakan di ruang meeting, ruang kerja, ruang kelas, ruang konferensi atau auditorium. Infocus JTouch Plus ini memiliki ukuran mulai dari 55 Inch hingga 86 Inch.
Fitur Utama Interactive Display :
a. Sebuah Monitor Interaktif yang ramah dan mudah bagi siapa saja dengan fungsi trouchscreen tanpa perlu menggunakan remote.
b. Bisa digunakan untuk Papan tulis internal, browser, file explorer, serta AirPlay dan Screen Mirroring.
c. Layar 55-inci, resolusi 4K yang brilian dengan anti-silau
d. Buka platform Android – tambahkan aplikasi Android favorit Anda dengan mudah
e. Sesuaikan latar belakang papan tulis Anda
Sekian Artikel mengenai “Jadikan Presentasi anda lebih Interaktif dengan Infocus INF5533e JTouch Plus. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman untuk menambah pengetahuan. Akhir kata, Terimakasih atas Kunjungannya.