Pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai Infocus Interactive Display INF6533e. Nah pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai “6 Keunggulan Interactive Display Infocus JTouch Series“.
Interactive Display Infocus JTouch Series

Infocus JTouch Plus ini memiliki beberapa series yakni mulai dari ukuran 55 inch hingg 86 inch. Infocus JTouch Series ini merupakan Monitor Interaktif Display JTouch Plus yang menjadi solusi media pembelajaran, kolaborasi dan presentasi secara All-in-one dengan Resolusi 4K UHD dan dilengkapi dengan platform Android dan Perangkat Lunak Qwizdom. Papan Tulis ini sangat cocok digunakan di ruang meeting, ruang kerja, ruang kelas, ruang konferensi atau auditorium. 
Infocus JTouch Display Series INF5533e
 

Dibawah ini adalah keunggulan dari JTouch Series :

1.Buka Platform Android
Perluas dan sesuaikan platform Anda dengan aplikasi atau game Android apa pun. Cukup unduh dan instal seperti pada ponsel Anda.
2. Sentuhan Intuitif
Dengan JTouch Series ini anda bisa menghapus, memperbesar (Zoom) dan tarik opsi menu dengan cepat dan mudah dengan gerakan sentuh (touchscreen) yang sangat intuitif di JTouch. Ada 3 Gesture / Gerakan untuk melakukan fungsi. Gunakan satu jariuntuk menggambar, dua jari untuk bergerak, dan tiga jariuntuk menghapus di papan tulis (whiteboard) atau ketika membuat anotasi pada layar apa pun. Gerakan menggesek sederhana di kedua sisi layar mengungkapkan menu lengkap opsi lebih lanjut.
3. Monitor Sentuh Multi-input
Hubungkan hingga delapan perangkat ke monitor INF6533e Anda. Sumber-sumber berbasis HDMI juga dapat terhubung melalui lima port USB-B yang terpisah untuk mengakses kontrol sentuh panel. Akses depan port IO membuatnya nyaman untuk terhubung, melihat, dan mengontrol sentuh PC pengguna mana pun untuk sementara dengan HDMI dan Touch USB.
4. Empat Aplikasi Penting
Semua model JTouch mencakup empat aplikasi penting yang diperlukan untuk Interactive Flat Panel: Screen Mirroring, Whiteboarding, Browsing, dan File Viewing. Buat di papan tulis digital berfitur lengkap, sajikan video dan foto,browsing web, sambungkan dengan mudah dan bagikan konten dari perangkat Apple, Windows, atau Android Anda dengan transmisi nirkabel.
5. Papan tulis interaktif
Dengan JTouch Series Display Infocus ini, anda bisa menggambar, menulis, dan merekam catatan pada papan tulis digital bawaan yang sepenuhnya dapat disesuaikan. Pilih latar belakang pada kanvas multi-layar dengan ruang untuk gambar bentuk bebas, diagram, dan banyak lagi. Gambarlah menggunakan jari Anda atau salah satu stik/ pena yang telah disediakan menggunakan koleksi lengkap pena digital, stabilo, bentuk, garis, dan warna.
6. PC Opsional
Ubah JTouch Series Anda menjadi PC Windows 10 all-in-one yang sepenuhnya terintegrasi dan kuat dengan sentuhan (touch) dengan menambahkan Modul opsional Core i5 atau Core i7 OPS PC.
Jika anda ada kebutuhan Interactive Flat Screen Panel atau yang biasa di kenal dengan 
untuk media presentasi di kelas maupun di kantor, anda bisa membelinya di SOklik.com. Tersedia berbagai Merek yaitu : SAMSUNG, IQTOUCH, PROLIGHT dan INFOCUS. 
Sekian Artikel mengenai “6 Keunggulan Interactive Display Infocus JTouch Series Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman untuk menambah pengetahuan. Akhir kata, Terimakasih atas Kunjungannya.