8 Fitur Penting E-Board Samsung Interactive Board

Halo selamat pagi teman-teman semua. Semoga di pagi hari ini kita selalu diberikan kesehatan dan perlindungan.
Pada Artikel kali ini akan membahas mengenai “8 Fitur Penting E-Board Samsung Interactive Board“. Pastinya sudah tau pengertian Interactive Board, Bukan ? Yups betul sekali. Pada pembahasan sebelumnya kita telah membahas mengenai Apa Itu Interactive Board.

Interactive Board Samsung
Interactive Board atau Interactive Whiteboard merupakan sebuah papan tulis interaktif yang menampilkan isi desktop komputer melalui sebuah proyektor. Melalui tampilan tersebut, pengguna dapat mengontrol isi desktop komputer melalui stylus pen dan jari tangan (touchscreen).

Berikut 8 Fitur Penting E-Board Samsung Interactive Board adalah :

1. Tingkatkan Touch, Tingkatkan Capacity
Dengan E-Board anda bisa memanfaatkan fungsionalitas layar sentuh yang ditingkatkan untuk pengalaman menulis digital yang halus dan fleksibel. Hingga empat pengguna dapat menulis secara bersamaan menggunakan pena yang disediakan atau hampir semua alat lainnya.

2. Tingkatkan Kualitas Kolaborasi
Dilengkapi dengan Solusi MagicIWB S5 untuk akses cepat ke fungsi kolaboratif penting seperti screen mirroring.

Tizen MagicIWB

3. Switch Sources Seamlessly / Alihkan Sumber dengan Mulus
Dengan E-Board anda dapat dengan cepat beralih di antara beberapa layar hanya dengan bebrapa sentuhan. Seperti fungsi whiteboard dan Googling di Internet.

4. Fitur Revitalisasi Kolaborasi Produktif
Interactive Board yang kuat dan serbaguna yang menampilkan teknologi touchscreen yang disempurnakan solusi MagicIWB S5 yang intuitif dengan kualitas gambar UHD. Dengan Samsung E-Board Interaktif QB75N-W ini mampu meningkatkan produktivitas dan kolaborasi yang efektif dan efisien.

5. Ambil dan Kontrol Konten dari Jarak Jauh
Tarik dan edit konten pada laptop jarak jauh langsung melalui layar pusat menggunakan fungsi sentuh. Sistem Knox yang kuat mengamankan koneksi Remote Workspace untuk melindungi dari kebocoran informasi dan campur tangan.

6. Terhubung dengan Nyaman
Setiap e-board menawarkan berbagai koneksi termasuk port HDMI, DVI-D dan USB, di mana pengguna dapat memuat, berbagi, dan merevisi konten langsung dari perangkat pribadi mereka.



7. Perkuat Presentasi Visual
E-Board Samsung dilengkapi dengan Kualitas Gambar 4K UHD dan Resolusi 3840*2160. Hidupkan ide-ide kolaboratif melalui kualitas gambar UHD yang canggih. Melalui resolusi sangat tinggi, memastikan semua notasi dan konten yang diperkenalkan jelas dan dapat dibaca untuk setiap peserta.

8. Pertahankan Organisasi dengan Gaya
Dorong kolaborasi yang lebih terorganisir dengan desain ramping dan canggih. Tempat pena sisi magnetik dan porta koneksi frontal menjaga fungsi-fungsi yang diperlukan dalam jangkauan, tanpa kekacauan.

SOklik.com jual berbagai kebutuhan kantor seperti Jual Interactive Board dari Samsung yaitu QB75N-W. E-board ini memiliki Ukuran 75 Inch dengan Resolusi 3840 x 2160.
Sekian Artikel mengenai “8 Fitur Penting E-Board Samsung Interactive Board“. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman untuk menambah pengetahuan. Akhir kata, Terimakasih atas kunjungannya

Post a Comment

0 Comments