Dewasa ini pasti semua orang sudah tau alat papan tulis. Karena benda ini sering kita jumpai dengan mudah, pada sekolah atau institusi pendidikan dan pelatihan. Karena papan tulis merupakan suatu papan yang dapat dijadikan alat tulis dan dapat dilihat banyak orang. Papan tulis juga bisa digunakan sebagai alat metode pembelajaran di Sekolah.

Di Era digital seperti ini, papan tulis sudah tidak menggunakan kapur putih, spidol dan glass board sebagai alat tulisnya. Sekarang sudah ada papan tulis canggih yang bisa digunakan untuk media presentasi yang berlangsung dalam suatu acara antra lain : meeting, rapat, diskusi di sekolah dll. Papan tulis tersebut memiliki fungsi utama yaitu merekam informasi selama pertemua dan semua tulisan yang telah ditulis dipapan bisa langsung di print. Ada beberapa macam jenis Papan Tulis. Salah satunya Papan Tulis Interactive. 
 
https://soklik.com/peralatan-kantor/electronic-whiteboard/interactive-board/interactive-papan/


Naah, Artikel kita akan membahas mengenai "Pengertian Interactive Board" atau Whiteboard Interactive biasa di kenal dengan Papan Tulis Interactive

Interactive Board adalah Suatu alat instruksional yang menampilkan gambar pada komputer di suatu papan menggunakan proyektor digital dimana Konten layar whiteboardnya dapat di seret, diklik, disalin dan bisa menulis catatan tangan dengan fungsi touch screen. Sehingga bisa di ubah menjadi teks dan kemudian disimpan. Papan Tulis Interaktif adalah salah satu aplikasi teknologi layar sentuh (touchscreen). 

Papan tulis interaktif banyak digunakan sebagai media presentasi. Teknologi papan tulis interaktif memungkinkan terjadinya perekaman presentasi dan pengoreksian apabila terjadi kesalahan.
Jika teman-teman mau Beli Interactive Board Murah Jakarta, Hanya di SOklik.com. Tersedia berbagai macam Brand antara lain : Samsung, IQ dan Infocus. SOklik.com juga JUAL Produk-produk Interactive Board seperti : Jual Digital Samsung Flip Interactive 55" , Jual IQBoard Interactive Board DVT 82 Inchi, DVT 86 Inch dan DVT 92 Inch. 

Sekian Artikel mengenai"Pengertian Interactive Board". Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman untuk menambah pengetahuan. Akhir kata, Terimakasih atas Kunjungannya.