5 Perbedaan Plus Copyboard VS Panasonic Panaboard

Mau Cari Papan Tulis Elektronik Harga Murah dan Berkualitas, SOKLIK.com Solusinya.
Pada Artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai PLUS Copyboard dan Panaboard. Masing-masing merupakan Papan Tulis Elektronik. Tetapi terdapat beberapa perbedaan diantara keduanya. Panasonic Panaboard atau biasa di kenal dengan panaboard telah di berhentikan produksinya oleh pabrik (Panasonic) dan tidak didukung lagi. Sehingga sebagai penggantinya dan yang direkomendasikan adalah merek PLUS atau yang biasa dikenal dengan PLUS Copyboard.

PLUS merupakan inovasi sekaligus pemimpin pasar copyboard sejak pertama kami memperkenalkan copyboard pertama di dunia pada tahun 1984. Selama bertahun-tahun kami telah membuat banyakan kemajuan. tetapi dasar filosofi kami tetap sama “KEEP IT SIMPLE”.
5 Perbedaan Plus Copyboard VS Panasonic Panaboard

PLUS Copyboard dan panaboard masing masing memiliki perbedaan diantara kedunya. Dibawah ini adalah5 Perbedaan Plus Copybaord VS Panasonic Panaboard , diantaranya :
  1. Availability . PLUS Copyboard Masih Tersedianya Stok Barang. Sedangkan Panasonic Panaboard Sudah Tidak Tersedia lagi stok barangnya. karena sudah tidak produksi lagi.
  2. Print-in . PLUS Copyboard mampu mencetak (Warna/Hitam Putih) langsung dari papan copyboardnya.
  3. Capture Computer Screen w/ dry erase notes . Artinya Mampu menangkap gambar yang di proyeksikan dilayar beserta catatan yang tertulis dilayar menjadi satu file di komputer. Tapi Fungsi ini hanya terdapat di PLUSCopyboard C-20 Series. Untuk PLUS dan Panaboard Tipe lainnya Tidak Tersedia fungsi ini.
  4. Compatible with most standard inkjet printers . PLUS Copyboard Kompatibel dengan sebagian besar printer inkjet standar. Untuk Panasonic Panaboard sendiri Menggunakan Thermal Printer dengan Kertas Karbon. Untuk Panasonic Panaboard dilengkapi dengan Printer B/W yang mencetak pada kertas Thermal Paper A4/Letter atau yang bisa di kenal dengan kertas karbon.
  5. Save Not Printer. PLUS Copyboard bisa Save to Printer menggunakan Port USB. Sedangkan Panaboard tidak bisa karena tidak ada Fasilitas USB. Dengan PLUS Copyboard memungkin anda untuk menyimpan dan mengambil data baik melalui PC Connection langsung atau menggunakan USB. Karena sudah di lengkapi Port USB. Sedangkan Untuk Panasonic Panaboard sebaliknya.
SOKLIK merupakan Solusi Kebutuhan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Anda. SOKLIK men jual berbagai kebutuhan Alat Media Presentasi Electronic PLUS Copyboard sebagai pengganti Panaboard Antara Lain : PLUS Copyboard M18 Series, N20 Series, C20 Series dan K10 Series.
Sekian Artikel mengenai “5 Perbedaan Plus Copyboard VS Panasonic PanaboardSemoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman untuk menambah pengetahuan. Akhir kata, Terimakasih atas Kunjungannya.

Post a Comment

0 Comments