Mudahnya Berbagi File ke Smartphone dengan Install MTG Pocket Apps.


Pada artikel sebelumnya kami telah membahas mengenai 5 Perbedaan Plus Copyboard dengan Panasonic Panaboard. Pada artikel kali iini akan membahas mengenai “Mudahnya berbagi File ke Smartphone dengan Install MTG Pocket Apps”.
MTG Pocket Apps merupakan Aplikasi yang bisa kita install di Google Play Store. MTG Pocket Apps ini menyediakan Fitur Kendali Jarak Jauh dari PLUS Copyboard. Sehingga memungkinkan anda untuk memindai dan mengunduh konten secara nirkabel dari Copyboard.

Mudahnya berbagi File ke Smartphone dengan Install MTG Pocket Apps
Aplikasi ini menyediakan kontrol jarak jauh dari copyboard PLUS, yang memungkinkan Anda untuk memindai dan mengunduh konten secara nirkabel dari copyboard. Gambar dan teks pada copyboard disimpan dalam resolusi tinggi, memungkinkan Anda melihat bahkan detail terkecil pada perangkat Anda. Anda juga dapat mengirim data yang disimpan ke orang lain melalui email, serta layanan Evernote dan Dropbox. Selain itu, tidak hanya Anda bisa mendapatkan data dari copyboard, tetapi Anda juga dapat mengambil gambar, merekam video, dan merekam audio, menjadikan aplikasi pertama di industri ini alat yang sempurna untuk menangkap segala sesuatu yang terjadi pada rapat.
Ada 4 Menu Utama yang dimiliki Aplikasi MTG Pocket ini, diantaranya :
1. Copyboard Remote Control
Dengan MTG Pocket App, pindai konten copyboard dengan cepat dan mudah dan mampu mengirimkan ke perangkat anda. Anda juga bisa melakukan Feed Sheet secara manual dari jarak jauh. 
2. Photo and Video Capture
Dengan MTG Pocket App anda bisa merekam dan menyimpan Gambar / Foto dan Video dari kamera di perangkat anda.
3. Sound Clipping (Time Shift Recording)
Dengan MTG Pocket App secara otomatis akan merekam audio saat sedang berjalan. Selain itu dengan anda menekan Clip Button, anda dapat menyimpan hingga 60 detik audio ke file.
4. File Sharing
Dengan MTG Pocket App, anda bisa mengirim File berupa gambar, video dan audio ke orang lain melalui berbagai metode e-mail, Dropbox dll.
SOKLIK merupakan solusi kebutuhan perlengkapan dan peralatan kantor. Soklik jual berbagai Alat Media Presentasi seperti Jual Plus Copyboard, Jual Innteractive Board, Jual Samsung Flipchart Interactive Display, Jual Projector, Jual Screen Projector, Jual Paket CCTV, Jual Polycom Soundstation dan masih banyak kebutuhan kantor lainnya.
Sekian Artikel mengenai “Mudahnya berbagi File ke Smartphone dengan Install MTG Pocket AppsSemoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman untuk menambah pengetahuan. Akhir kata, Terimakasih atas Kunjungannya.

Post a Comment

0 Comments