Masih ingatkah anda ketika masih duduk di bangku sekolah dasar atau bahkan saat kalian duduk di bangku sekolah menengah, media pembelajaran masih menggunakan Papan Tulis Biasa atau Papan Tulis Kayu ? Bahkan Ketika sudah kuliahpun masih menggunakan whiteboard biasa. Dimana Media Tulisnya hanya Berupa Spidol / Marker biasa yang bisa d hapus dengan Eraser. Itu termasuk pengalaman pribadi saya. Wahh ternyata itu masih sangat tradisional sekali yaaa? Kini di era yang modern ini, telah hadir Papan Tulis Elektronik sebagai pengganti Papan Tulis Biasa. 


Pada artikel saya kali ini akan mengenai Pengertian Papan Tulis Elektronik. Papan Tulis Elektronik atau biasa dikenal dengan Copyboard atau Electronic Whiteboard merupakan alat sederhana tapi penuh dengan manfaat. Terutama dalam memaksimalkan proses dan hasil rapat.

Pengertian Papan Tulis Elektronik

Sama seperti yang dilakukan papan tulis biasa, anda bisa menulis membuat catatan, membuat diagram dan melakukan proses tukar pendapat. Tapi bedanya dengan papan tulis biasa adalah dengan copyboard anda bisa menyimpan data apapun yang telah anda kerjakan dalam bentuk cetak atau file elektronik

Copyboard dilengkapi dengan lapisan panel yang mudah digeser, sehingga jika satu panel sudah terisi penuh, maka anda tidak perlu sibuk menghapus. Anda cukup menggeser panelnya saja kebagian yang belum digunakan. dan catatan atau ide anda dapat dilanjutkan tanpa terputus.

Hanya di SOKLIK.com yang JUAL Papan Tulis Elektronik Murah dan Bergaransi Resmi. Tersedia Merek PLUS. Banyak tipe-tipe copyboard 2 panel yang tersedia antara lain : M18S, M18W, C20S, C20W, N20S, N20W, NF20, N20J, K10S dan K10W. Untuk Copyboard yang 4 Panel hanya untuk tipe N204.

Sekian Artikel mengenai “Pengertian Papan Tulis Ekektronik. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman untuk menambah pengetahuan. Akhir kata, Terimakasih atas Kunjungannya.