IQ Touch Interactive Display Monitor Mempermudah Proses Belajar Siswa

Perkembangan Teknologi Pendidikan berjalan sangat cepat. Proses belajar mengajar yang interaktif antara pengajar dan siswa kini menjadi media presentasi untuk dunia pendidikan saat ini.
Saat ini sudah ada teknologi baru dalam dunia pendidikan dan dunia bisnis antara lain : Interactive Whiteboard dan Electronic Whiteboard. Salah satu produk Interactive Whiteboard adalah : IQ Touch Interactive Display Monitor.
 


Dengan adanya teknologi terbaru dalam bidang pendidikan seperti adanya Interactive Display Monitor, proses belajar mengajar antara siswa dan pengajar atau dosen menjadi semakin mudah dan siswa semakin mudah mengerti pelajaran tersebut.
Interactive Whiteboard ini mampu mengubah metode/system belajar yang sifatnya masih konvensional atau manual ke system belajar mengajar yang lebih interaktif karena merupakan sarana pembelajaran multimedia yang berupa media teks, grafis, foto, gambar, audio, video serta animasi secara integrasi. Sehingga dapat membangkitkan motivasi belajar siswa yang tinggi serta menjadikan suasanan belajar yang menyenangkan
Sarana ini memungkinkan pelaksanaan proses belajar mengajar menjadi aktif, kreatif, efektif dan menyenangkan bahkan dapat dilakukan kapan saja baik di dalam maupun di luar ruang kelas sehingga proses pembelajaran menjadi sangat produktif dengan hasil akhir akselerasi penyerapan materi belajar yang sangat cepat dan bermutu tinggi.
Alat ini tidak hanya mampu meningkatkan kualitas pendidikan para siswa tetapi juga mampu meningkatkan kualitas guru dalam mengajar.
SOKLIK.com menyediakan berbagai macam produk Interactive Whiteboard. Salah satuny IQ Touch Interactive Diplay Monitor 65″ dan 75″. Harga Mulai dari 50 Jutaan.
Sekian Artikel mengenai “IQ Touch Interactive Display Monitor Mempermudah Proses Belajar Siswa“. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman untuk menambah pengetahuan. Akhir kata, Terimakasih atas kunjungannya.

Post a Comment

0 Comments