Pada Artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai Pengertian Papan Tulis Elektronik. Nah kali ini kita akan membahas mengenai 5 Keunggulan Papan Tulis Elektronik atau biasa di kenal dengan Copyboard dibanding dengan Papan Tulis Biasa.
Yaaa Tentu kita tahu bahwa papan tulis yang kita kenal selama ini merupakan papan dari kayu dengan permukaan yang bisa ditulis ulang dengan menggunakan kapur tulis atau sekarang menggunakan Spidol atau marker.

Sekarang telah hadir papan tulis elektronik sebagai media pembelajaran siawa di kelas agar lebih interaktif. Ada 5 Keunggulan yang dimiliki Papan Tulis Elektronik atau Copyboard dari merek PLUS, diantaranya :
  1. Dapat mencetak dari apa yang kita tuliskan di papan tulis.
  2. Dapat mencetak (warna atau hitam putih) langsung dari papan copyboard
  3. Port USB untuk fungsi menyimpan ke flashdisk dan komputer
  4. Hemat Listrik
  5. Sangat ramping (hanya 72mm) dan ringan.
Salah satu Produk Papan Tulis Elektronik atau Copyboard merek PLUS adalah M18 Series. M18 Series memiliki 2 Tipe yaitu Copyboard M18S dan M18W. Bedanya hanya dari segi ukurannya saja. M18S memiliki ukuran panel 1300 x 910 mm. Sedangkan M18W memiliki ukuran panel 1800 x 910 mm.
Sekian Artikel mengenai “5 Keunggulan Papan Tulis Elektronik dibanding Papan Tulis Biasa. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman untuk menambah pengetahuan. Akhir kata, Terimakasih atas Kunjungannya.