Copyboard merupakan alat sederhana tapi penuh dengan manfaat. terutama dalam memaksimalkan proses dan hasil rapat.
sama seperti yang dilakukan papan tulis biasa, anda bisa menulis, membuat catatan, membuat diagram dan melakukan proses tukar pendapat. Tapi bedanya dengan papan tulis biasa adalah dengan copyboard anda bisa menyimpan data apapun yang telah anda kerjakan dalam bentuk cetak atau file elektronik.

Copyboard dilengkapi dengan lapisan panel yang mudah digeser, sehingga jika satu panel sudah terisi penuh, anda tidak perlu sibuk menghapus, cukup geser panelnya saja kebagian yang belum digunakan dan catatan atau ide anda dapat dilanjutkan tanpa terputus.

PLUS merupakan inovasi sekaligus pemimpin pasar copyboard sejak pertama kami memperkenalkan copyboard pertama di dunia pada tahun 1984. Selama bertahun-tahun kami telah membuat banyakan kemajuan. tetapi dasar filosofi kami tetap sama “KEEP IT SIMPLE”
Produk Copyboard dari kami sangat mudah digunakan dan hanya memerlukan sedikit penjelasan untuk mengetahui semua fungsinya. Sebagian besar fungsi PLUS Copyboard dapat diakses hanya dengan menekan sebuah tombol.
Nahh Setelah membaca artikel diatas saya akan memberikan informasi, bahwa ada tiga manfaat copyboard PLUSantara lain :
  1. Peserta rapat dapat memberikan perhatian penuh pada saat presentasi, karena mereka tidak perlu membuat catatan lagi.
  2. Peserta dapat dengan mudah menambahkan komentar mereka sendiri di copyboard. Hal ini menjadikan suasana rapat menjadi lebih dinamis.
  3. Ketika rapat berakhir, anda bisa yakin bahwa setiap peserta rapat memahami materi dengan tepat, karena mereka memiliki salinan yang persis dengann apa yang ditulis di copyboard
Soklik.com merupakan disributor PLUS Copyboard. Banyak tipe-tipe yang tersedia antara lain : PLUS Copyboard M18S, M18W, C20S, C20W, K10S, K10W, N204, NF20, N20J, N20S dan N20W. Untuk PLUS Copyboard hanya ada satu yang 4 Panel yaitu PLUS Copyboard N204. Hanya SOklik.com yang Jual Plus Copyboard Murah, Berkualitas dan Bergaransi Resmi.
Selain Jual Copyboard PLUS, SOKLIK.com juga menjual produk Interactive Display. Salah satunya Samsung Flipchart Interactive WM55H dan IQ Board Touch Screen Interactive Display 65″.
Sekian Artikel mengenai “Pengertian dan Manfaat Copyboard PLUSSemoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman untuk menambah pengetahuan. Akhir kata, Terimakasih atas Kunjungannya.