Perkembangan teknologi kini tumbuh semakin cepat. Sekarang telah hadir teknologi teknologi terbaru untuk menunjang kebutuhan siswa di kelas. Yaitu Interactive Display Monitor Touch Merek IQ. Sehingga menciptakan suasana kelas yang interaktif dan tidak monoton.

IQ Touch C Pro Interactive Display dengan tampilan interaktifnya yang besar, sangat cocok digunakan di ruang kelas untuk proses belajar mengajar antara guru dan siswanya. Sebelumnya proses belajar mengajar masih tradisional. Sekarang sebagai gantinya yaitu kelas Modern. Kelas Modern adalah kelas yang berfokus pada keterlibatan, kolaborasi dan interaktivitas.

Salah satu Tipe dari IQ Touch C Pro adalah IQ Touch Interactive Touch Screen Display. IQ Touch Interactive Touch Screen termasuk layar 4k dengan grafik dan warna sebening kristal, dan tinta halus di semua level cahaya. Selain itu, IQ Touch Interactive Touch Screen merupakan Touchscreen generasi terbaru yang mencakup komputer windows 10 inbuilt. Sehingga tidak ada desktop atau laptop tambahan yang diperlukan. Anda cukup nyalakan dan akses apa yang anda butuhkan dari aplikasi dan dokumen online ke penyimpanan.
Untuk Produk IQ Touch Interactive, SOKLIK juga JUAL Produk Interactive Touch Screen ini dengan Harga Murah dan Bergaransi Resmi. Harga Mulai dari Rp. 54.450.000.
Sekian Artikel mengenai “Prospek Interactive Display IQ Touch Monitor di Ruang Kelas “. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman untuk menambah pengetahuan. Akhir kata, Terimakasih atas kunjungannya .