Apa sih pengertian Papan Tulis Interaktif atau biasa disebut dengan Interactive Board ???
Papan Tulis Interaktif atau Interactive Board adalah Suatu alat instruksional yang menampilkan gambar pada komputer di suatu papan menggunakan proyektor digital dimana Konten layar whiteboardnya dapat di seret, diklik, disalin dan bisa menulis catatan tangan dengan fungsi touch screen. Sehingga bisa di ubah menjadi teks dan kemudian disimpan. Papan Tulis Interaktif adalah salah satu aplikasi teknologi layar sentuh (touchscreen).
https://soklik.com/peralatan-kantor/electronic-whiteboard/interactive-board/interactive-papan/

Papan tulis interaktif banyak digunakan sebagai media presentasi. Teknologi papan tulis interaktif memungkinkan terjadinya perekaman presentasi dan pengoreksian apabila terjadi kesalahan.
Nahh. Setelah teman-teman udah paham apa itu Papan Tulis Papan Tulis Interaktif atau Interactive Board atau Whiteboard Interactive danFungsinya seperti apa, Yuk Baca artikel dibawah ini mengenai "5 Tips Memilih Papan Tulis Interaktif dengan Baik dan Benar

Ada 5 Tips dalam memilih Papan Tulis Interaktif sebelum membeli :
1. Harga:
Mengingat produk ini masih langka di pasar sehingga harga masih diklasifikasikan sebagai relatif mahal.
2. Kualitas:
Bukan hanya mendapatkan harga yang murah, tapi Anda juga harus mempertimbangkan kualitas produk. Apakah produk ini telah menerima penghargaan dari badan yang relevan.
3. Fungsi:
Jika menu fungsi fungsi dapat digunakan dengan mudah, orang dewasa maupun anak-anak. Jangan Lupa di cek kembali , Apakah semua fitur berfungsi dengan baik apa engga.
4. Garansi:
Jenis jaminan yang ditawarkan? Jaminan asal atau distributor di Indonesia? itu salah satu hal yang harus di tanyakan ke seller.
5. Jaminan layanan purna jual:
Hal ini sudah tersedia belum? Bagaimana dengan dukungan teknis?

Jadi sebelum membeli Papan Tulis Interaktif, Jangan lupa untuk memperhatikan "5 Tips memilih Papan Tulis Interaktif dengan Baik dan Benar". Hanya di SOKLIK.com yang JUAL Papan Tulis Interactive atau Intercative Board Murah Bergaransi Resmi dan Terpercaya.

Sekian Artikel mengenai"5 Tips memilih Papan Tulis Interaktif dengan Baik dan Benar". Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman untuk menambah pengetahuan. Akhir kata, Terimakasih atas Kunjungannya.