Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering menjumpai Layar monitor dan Video. Untuk layar monitor sendiri biasa kita jumpai di Televisi, Laptop, PC, tablet maupun smartphone anda. Sehingga Sangat jarang sekali orang-orang tidak menjumpai Layar monitor.

Dalam Artikel kali ini akan membahas mengenai “Pengertian Interactive Display”. Interactive Display atau biasa dikenal dengan nama Layar sentuh atau Touch screen adalah Suatu tampilan layar komputer yang sensitif terhadap sentuhan manusia, sehingga seseorang dapat berinteraksi dengan komputer dengan cara menyentuh gambar atau tulisan yang terpampang pada layar monitor.
Jika Anda masih bingung mengenai Interactive Display, SOklik.com Jual Produk-produk Interactive Display antara lain : SAMSUNG Flip Interactive 55 Inch, IQBoard Touch interactive 65 Inch dan 75 Inch. Selain itu SOklik.com juga menyediakan Brand INFOCUS untuk Produk Interactive Display yaitu : INFOCUS JTouch Plus 55 Inch dan 65 Inch.
Sekian Artikel mengenai “Pengertian Interactive Display“. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman untuk menambah pengetahuan. Akhir kata, Terimakasih atas kunjungannya